Senin, 10 Oktober 2011

10/09/2011

Pulang, sampe rumah, buka laptop, main ninjakita. Niatnya sih sebentar untuk sekedar refreshing dan ternyata kebabalasan ampe mahgrib zz. Tanpa basa basi, langsung gue keluarin semua buku pelajaran untuk besok dan tadaaa.... 


Ngeliatnya aja lu pasti udah mumet, apalagi gue yang baca sekaligus ngerangkumin buat temen2 sekelas hadehh.. Perut keroncongan dan emang karna gue baru makan siang tadi, kebetulan tukang mie ayam lewat, 2 kali aja gue makan mie ayam hari ini setelah 2 minggu penuh mie ayam terus. Karna porsi mienya dikit, gue keluarin deh ide kreatif yaitu....


Keren ga tuh ide gue, jarang2 kan orang makan mie ayam pake nasi wkwk. Setelah kenyang barulah gue kembali ke depan laptop 


Skipskipskipskipskip... Oh iya gue inget tadi siang gue udah foto kisi2 IPS di papan !! untung aja inget

  


7.30 selesai gue posting rangkuman IPS, BARU 1 PELAJARAN DOANG zzzz.. udah ah, sisanya silahkan belajar sendiri guys (cewe di STM juga di sebut "guys"). Stay "garing, kriuk, krenyes~"


0 komentar:

Posting Komentar