Selasa, 11 Oktober 2011

Cerpen part 1

Suatu hari di desa ninja terpencil, terpojok, terjerumus, tersingkirkan dan segalanya yang terburuk yang ada dipikiran kalian yang bernama desa Kokada?~ hidup 3 sekawan ninja. Mereka adalah Boym, Alik, dan Good.Konon katanya, Good merupakan bayi yang lahir dengan segel jiwa Kuchiyose (anjing ekor sembilan) di dalamnya yang merupakan Jinchuriki terkuat dari 9 jinchuriki yang ada.

Boym, Alik, Good

Mereka lulus dari akademi ninja setelah menyogok 5jt batu (mata uang ninja). Ketiga ninja ini awalnya di masukan ke tim 5, namun karena reputasi mereka jelek akhirnya mereka di jerumuskan ke tim -5 (minus lima). Dengan tekad yang kuat mereka berniat untuk mengalahkan musuh utama para ninja yaitu Genius III yang telah bersembunyi dari peradaban selama jutaan jam.

Genius III
Genius III di kenal sebagai ahli ninja terkuat dan merupakan salah satu teman dari Hokage 5. Mereka belajar dari guru yang sama, yaitu ayah Good yang telah meninggal karena bertarung dengan Kuchiyose. Jurus andalan dari Genius III adalah "Pelepas Segel" yang dapat merubah wujud orang dengan segel Jinchuriki menjadi Jinchuriki tersebut. Namun beruntungnya desa Kokada? memiliki orang yang sangat hebat dalam menggagalkan tehknik "Pelepas Segel" tersebut yang menjabat sebagai Hokage 5 saat ini, ialah Anger.

Hokage 5 (Anger)
Saat pertarungan pun datang, Genius mengeluarkan clone shadow sebanyak mungkin. Dan salah satu clone shadow nya berhasil melakukan tehnik tersebut tanpa di ketahui oleh Hokage 5. Jiwa Kuchiyose dalam tubuh Good terbebas dan mengubah Good menjadi tak terkendali. Ia menghabisi semua pasukan Koada? dengan sekali tebas. Tak ada satupun ninja yang berhasil menyegelnya. Inilah pembalasan sang Kuchiyose setelah bertahun tahun lamanya teresegel dalam tubuh Good.

Kuchiyose yang telah terbebas


Apakah yang akan terjadi pada Good, apakah Alik dan Boym dapat menyadarkan jiwa yang jahat tersebut? Nantikan kisahnya di Cerpen part 2.

Catatan Kaki : Maaf untuk yang tersinggung, cerpen ini dibuat semata mata hanya untuk kesenangan. Mohon dukungan dan restunya agar gue bisa bikin cerita kelas kita~
By :
Penulis

0 komentar:

Posting Komentar