Sabtu, 08 Oktober 2011

Malam Pertama

Hayoo.. pasti pada ngeres duluan pikirannya karna judul di atas. Sebenernya malam pertama yang di maksud bukan malam pertama yang .... tau laaah. Malam ini adalah malam pertama gue ngeblog setelah ngacak-ngacak gugel dan nanya-nanya ke orang ga jelas dengan pertanyaan yang ga jelas di tempat ga jelas, intinya ga jelas, sekian, jangan di bahas.


Balik ke topik, yang di atas garing, kriuk, krenyes, so jangan di bahas lagi ._.v kata orang awam, "tak kenal maka tak sayang" (ga berlaku di hidup gue) so gue mau kenalan dulu sebelum posting selanjutnya. Nama gue Ricky, panggilan gue banyak, di SD di panggil "tompel" di SMP di panggil "chocochip" di SMK yang sesuatu banget, gue ga di panggil "kismis". Ini semua karna lalat kurang ajar yang ninggalin stempel di Jl. Hidung-Mulut (cukup, garing, kriuk, krenyes).

Detik ini gue masih hidup di bumi, tepatnya di negara kita tercinta yaitu ... (gue ga tau apa namanya). Berhubung bentar lagi UTS, gue mau bagi-bagi rangkuman di post selanjutnya, so doain aja gue bisa pulang cepet dan inet ga sensi ^^ udah dulu testimoni nya, saatnya otw ke dreamland  ...

0 komentar:

Posting Komentar