Minggu, 09 Oktober 2011

Manga Downloader

Hari ini gue pengen bagi2 kesenangan, karna tadi pagi pas abis latihan bulu tangkis gue ketemu cewe yang behhh.. cukup bikin gue seneng lah. STOP ngelanturnya, nih software gue nemu di salah satu folder lepi gue, siapa tau bisa bantu karna kebetulan gue nemu link downloadnya di mediafire.

Gunanya nih software sih simple aja, cuma untuk download komik yang ingin kalian baca, dan karna yang gue kasih ini yang premium so kalian juga bisa download ******. Ambil aja positifnya, buang negatifnya cekidot !


Kelebihan :
- Mudah di gunakan
- GRATIS !!
- Situs manga yang tersedia :

  • English: TenManga, OtakuWorks (has many manga and fast update), MangaToshokan (manhwa), AnimeA, MangaReader, StopTazmo, MangaStream (high quality and fast update – only host some latest chapters of hottest manga), MangaFox (has a lot of manga), SomeManga (include SomeMango), GoodManga (good quality and fast update), MangaHere (has a lot of manga), MangaRush, MangaAccess, EatManga (high quality and fast update), OurManga, MangaPark (has a lot of manga), Manga-Go, DoujinToshokan, HentaiParade, Fakku, Scio, DoujinMoe.
  • Spanish: SubManga, AnimExtremist.
  • Polish: MangaLib.
  • Indonesian: BacaManga, MangaFire, MangaBaru.
  • Thai: Nekopost.
  • Arabic: AnIsland, MangaAr, Manga-Latte.
  • Chinese: MH99770, FlyLuo, 89890.
  • Turkish: Turkcraft.
  • Russian: ReadManga.
  • Portuguese: CentralDeMangas, PunchMangas.
  • Vietnamese: TruyenTranhTuan, Manga24h, MangaSun.
  • Italian: MangaEden.
  • German: MeinManga.
Spek sistem minimal :
- Windows OS dengan NET Framework 2.0 or 3.5.

ScreenShot :










Sekian dulu bagi2 nya, do'ain aja bisa posting software yang keren2 selanjutnya, cukup singkat padat dan ga jelas bukan? karna itulah gue ._.

0 komentar:

Posting Komentar